Lagu lawas dari group band Europe, Final Count Down temani malam lelahku disaat melakukan optimasi blog Mengembalikan Jati Diri Bangsayang tak kunjung jua beranjak naik. Padahal segenap daya dan upaya telah aku kerahkan demi mendongkrak posisi artikel tersebut ke peringkat atas Google SERPs. 1,2,3 count down Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Tidak mudah ternyata untuk bisa bertahan dalam sebuah kontes seo seketat itu. Meski sudah terseok-seok melakukan link building, namun nyatanya tetap saja posisi stagnant, tak mau beranjak dari lumpur lapindo.. *coba nyewa buldozer buat ngangkatnya*

Malam ini aku ingin mengembalikan energi yang terkuras habis siang tadi. Pertandingan futsal antar RT yang berakhir dengan skor 50-60 untuk team gw ternyata sangat menguras tenaga. Kok banyak banged gol yang tercipta? Kenapa bisa gitu? Ya bisalah bro. Khan kipernya ga ada. Jadi pemainnya penyerang semua :lolz:

Apa siy jati diri itu? Menurut saya, jati diri adalah aku sejatiĀ  (berupa eksistensi) yang sesungguhnya yang ada dahulu, sekarang dan yang akan datang. Setiap orang memiliki jati diri yang mempunyai keunikannya masing- masing. Kalau saya punya jati diri pembela tanah air dan bangsa, gitcu man… *ngisep rokok dalam-dalam*

Kalau ditanya orang, apakah ada relevansi antara Indonesia hahaha dengan count down Mengembalikan Jati Diri Bangsa? Tentu ada. Coba perhatikan petikan kalimat berikut *ngambil kapur lalu nulis* Mengembalikan Jati Diri Bangsa Indonesia Hahaha… Benar khan kata gw?